Madu Anak Penambah Nafsu Makan Untuk Usia 6 Tahun

Diusia 6 tahun anak sudah mulai selektif dalam memilih makanan. Terkadang anak hanya mau makan makanan yang ia sukai saja. Berbeda dengan usia sebelumnya yang masih bergantung pada orang tuanya dan mudah untuk memilihkan makanan yang sehat dan bergizi. Ketika anak mulai susah makan berikut adalah cara yang untuk meningkatkan nafsu makan anak sehingga berat badannya menjadi bertambah :

1. Madu Anak
Madu Anak merupakan solusi untuk meningkatkan nafsu makan anak. Kandungan bahan-bahan yang ada dalam madu anak sangat baik untuk merangsang nafsu makan sehingga anak lebih mudah untuk makan. Saat anak mudah untuk makan kebutuhan nutrisi dalam tubuhnya juga mudah untuk terpenuhi.

2. Ajak anak untuk menyiapkan makanan
Dengan mengajak anak untuk ikut menyiapkan makanan anak akan menjadi lebih senang dan bersemangat. Karena anak lebih menyukai hal-hal yang ia bisa ikut terlibat secara langsung. Oleh karena itu mengajak anak menyiapkan makanan juga sangat membantu dalam meningkatkan nafsu makan.

3. Ajak Anak Jalan-jalan
Anak akan merasa senang sekali apabila diajak jalan2. Sesekali ajak anak makan di luar rumah bersama keluarga agar ia merasa tidak bosan. Selain itu makan bersama keluarga lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban satu dengan lainnya.

4. Alat Makan Unik
Anak memang manyukai hal-hal unik dan lucu. Apalagi warna-warni. Pemilihan warna alat makan juga dapat berpengaruh terhadap selera makan anak. Jika anak makan dengan alat makan yang ia sukai maka kemungkinan besar anak akan lebih suka dan menghabiskan makanannya.

5. Camilan Sehat
Camilan Sehat sangat penting. Kadang ia juga suka jajan dan jajanan yang ia makan belum tentu sehat. Maka dari itu memberukan camilan sehat sangat baik dan tidak berbahaya bagi tubuh anak. Oleh karena itu memberikan camilan sehat juga sangat efektif agar anak tidak terlalu makan jajan sembarangan.

6. Membuat Kue
Mengajak anak untuk membuat sesutau misalnya makanan atau kue yang ia sukai juga sangat efektif untuk meningkatkan nafsu makannya. Anak sangat suka jika terlibat langsung dalam membuat makan.

madu anak 6 tahun

Madu Anak Antariksa

Madu Anak Antariksa merupakan suplemen herbal alami yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik dan diolah tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga anak-anak dapat merasakan khasiat dan manfaatnya lebih cepat dan tanpa efek samping. Kandungan bahan lain seperti temulawak, albumin, dan gamat emas sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan anak.
Nah, manfaat dari bahan-bahan tersebut adalah sebagai berikut,

1. Temulawak ( Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak)
Temulawak merupakan tanaman yang biasanya digunakan atau dimanfaatkan untuk obat tradisional/herbal. Kandungan tanaman rimpang temulawak mengandung kurkuminoid , mineral minyak atsiri serta minyak lemak. Tepung merupakan kandungan utama, jumlahnya bervariasi antara 48 – 54 % tergantung dari ketinggian tempat tumbuhnya, makin tinggi tempat tumbuhnya makin rendah kadar tepungnya. Selain tepung , temulawak juga mengandung zat gizi antara lain karbohidrat, protein dan lemak serta serat kasar mineral seperti kalium ( K ), natrium ( Na), magnesium (Mg ), zat besi (Fe), mangan (Mn ) dan Kadmium ( Cd).

2. Albumin ( Channa striata ekstrak )

Albumin adalah salah satu protein utama dalam darah yang memiliki banyak fungsi dan albumin tersebut merupakan salah satu bagian terpenting dalam struktur plasma darah . Fungsi utama albumin adalah sebagai pengatur tekanan osmotic dalam darah.

3. Manfaat Gamat ( sticopus variegatus ekstrak )
Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

4. Madu ( Mel depuratum )
Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli gizi dan pangan, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti: susu, telur, daging, keju dan mentega sekitar (82,4% lebih tinggi). Setiap 100 gram madu murni bernilai 294 kalori atau perbandingan 1000 gram madu murni setara dengan 50 butir telur ayam atau 5.675 liter susu atau 1680 gram daging.

Madu Anak Antariksa terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Madu Anak Antariksa juga sudah mendapat sertifikat dari DINKES P-IRT : 209327510529 , sehingga kualitasnya juga sudah terjamin, Halal dan tidak mengandung bahan kimia obat sehingga aman dikonsumsi anak usia 1 Tahun – 6 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *