Madu Gemuk Anak Usia 2 Tahun

Usia 2 tahun adalah usia dimana anak terlihat sangat menggemaskan dan perkebangannya pun bertambah. Ketika anak berusia dua tahun oataknya sudah membentuk hubungan antar saraf yang tidak dapat dihitung jumlahnya. Dia sudah mulai bisa memahami konsep di dalam, di luar, di sana, jauh, dekat, di bawah, maupun dimana. Dia telah memiliki kemampuan untuk memahami petunjuk arah ataupun letak sesuatu. Ada banyak perkembangan yang telah dialami anak saat berusia 2 tahun. Secara fisik badannya pun akan bertambah gemuk dari usia sebelumnya. Inilah beberapa perkembangan yang normalnya dialami oleh anak usia 2 tahun.

Perkembangan Anak Usia 2 Tahun

Inilah beberapa tumbuh kembang anak berusia 2 tahun secara normal dan umum :

  1. Pertumbuhan Fisik

Anak akan mengalami pertumbuhan gigi lebih banyak dan kenaikan berat badan serta tinggi badan. Jumlah gigi yang normal tumbuh pada anak usia 2 tahun adalah 16 gigi pertama. Untuk berat badan normalnya adalah 10-30 kg dan tinggi badanya mencapai 84-89 cm.

  1. Perkembangan Sensorik dan Kognitif

Adanya peningkatan pada jumlah kosa kata yang dapat diucapkan oleh anak. Mereka mulai bisa berkomunikasi tentang kebutuhannya. Contohnya adalah ingin ke toilet, ingin minum, ingin makan, dll. Selain itu perkembangan lainnya adalah dia sudah mulai bisa memakai dan melepas baju sendiri. Dia juga sudah bisa menyebutkan objek atau benda yang Anda sebutkan. Pengetahuan lain adalah dia mulai mengetahui nama-nama anggota keluarganya serta bagian-bagian dari tubuhnya.

  1. Perkembangan Keterampilan Motorik

Dia sudah mulai bisa mengkoordinasikan bagian tubuh satu dengan lainnya. Selain it keseimbangannya juga sudah lebih baik. Contoh perkembangannya adalah dia bisa memperhatikan buku dan membalik halamannya, menyusun balok mainan, menaiki dan menuruni tangga sendiri sambal berpegangan. Jadi untuk menjaga keamanan anak kita harus tetap mengawasi segalatingkah lakunya.

  1. Perkembangan Emosi dan Sosial

Pada usia 2 tahun, anak sudah mulai bisa mengendalikan emosinya secara bertahap. Dia akan mulai menirukan apa yang dilakukan orang lain yang lebih tua darinya. Selain itu dia juga akan lebih bersemangat dan senang untuk bertemu serta bermain dengan temannya. Akan tetapi perlu kita wapadai bahwa anak usia 2 tahun biasanya akan mengalami masalah kebiasaanya. Contohnya adalh mengisap jempol, mengalami mimpi buruk, dan masih banyak lain. Jadi kita perlu mencegahnya agar tidak menjadi kebiasaan buruk anak.

Cara Meningkatkan Perkembangan Anak Usia 2 Tahun

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para orang tua untuk meningkatkan perkembangan anak.

  1. madu gemuk anakLibatkan Anak

Ajaklah dan libatkan dia dalam kegiatan yang menjadi kebiasaan keluarganya setiap hari. Contohnya adalah membongkar belanjaan, mencuci buah, meyiram tanaman, tau kegiatan lainnya. Akan tetapi kita tetap perlu untuk menjaga kesehetan anak dengan penanganan yang baik.

  1. Biarkan Anak Untuk Bermain

Sediakan tempat yang luas sebagi tempat anak bermain dan beraktifitas fisik secara sehat. Ajak dia untuk bermain balok dam membangun Menara atau kreativitas lainnya. Batasi juga anak untuk menonton televisi. Akan lebih baik jika dalam sehari satu jam menonton tv dan tidak melebihi 3 jam sehari.

  1. Bacakan Dongeng dan Mengobrolnya

Untuk menambah kosakata pada anak lebih banyak, kita perlu membantnya dengan membacakan dongeng maupun mengobrol denganya.

  1. Pastikan Beristirahat Secara Cukup

Istirahat juga sangat perlu untuk diperhatikan. Waktu tidur yang dibutuhkan anak usia 2 tahun adalah minmal 11-13 jam sehari. Jangan sampai anak kekurangan tidur karena akan berdampak banyak ni sam saya.

  1. Ajak dia melakukan Aktivitas/Rutinitas

Anak harus diajari sejak dini tentang cara memaki baju serat ,emnggunakan toilet. Berikan contoh padanya aktivitas yang baik dan rutinitasnya berjalan baik.

  1. Berikan Anak Makanan Yang Menyehatkan

Agar asupan gizi anak seimbang, kita perlu memperhatikan makanan yang kita berikan untuk anak kita. Bunda bisa berikan dia pilihan sayuran, buah-buahan, dan cemilan sehat.

  1. Berikan Dia Suplemen Madu Gemuk Anak Antariksa

Perubahan berat badan anak juga kan terjadi pada anak usia 2 tahun. Jadi untuk tetap menjaga berat badan anak menjadi lebih ideal, kita bisa berikan dia madu gemuk anak antariksa. Madu Gemuk Anak Antariksa sangat baik dan boleh untuk dikonsumsi oleh anak usia 2 tahun. Madu Antariksa ini telah mendapatkan sertifikat dari Dinas Kesehatan dan pernyataan 100% halal dari MUI. Jangan khawatir dengan efek samping, karena madu antariksa tidka memiliki efek samping sama sekali. Madu antariksa ini memiliki manfaat ampuh untuk menambah berat badan anak.

Madu Gemuk Anak Usia 2 Tahun

Madu Gemuk Anak ini adalah hasil percampuran antara madu murni, temulawak, albumin/ikan gabus dan gamat emas. Semua itu produk suplemen madu gemuk anak ini akan menghasilkan beberpa manfaat apabila anak mengkonsumsinya:

Inilah Manfaat Madu Gemuk Anak Antariksa Usia 2 tahun :

(+) Meningkatkan nafsu makan sang anak
(+) Meningkatkan Kinerja otak anak dan daya ingat menjadi lebih kuat
(+) Menjadi Sumber Nutrsi yang lengkap
(+) Membantu menyembuhkan batuk dan penyembuhan luka pada anak
(+) Membantu menjaga kesehatan hati
(+) Membatu dan memproses pembentukan otot tubuh anak
(+) Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh anak
(+) Membantu anak memiliki pencernaan yang sehat
(+) Melawan bakteri jahat di dalam tubuh sang anak

madu gemuk anak

Komposisi Madu Antariksa

Madu Antariksa ini terbuat dari campuran beberapa bahan alami yang sudah dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan anak. Bahan-bahan tersebut terdiri dari :

  1. Madu

Madu merupakan cairan yang menyerupai sirup bertekstur kental dan memiliki rasa yang manis. Madu ini dihasilkan oleh  lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Selain bermanfaat untuk orang dewasa, madu ternyata memiliki manfaat baik untuk anak-anak. Terdapat kadungan senyaawa karbohidrat di dalam madu yang berbentuk gula fruktosa, glukosa, sukrosa, dan dekstrin. Karbohidrat ini bermanfaat untuk menambah pasokan energi yang diperlukan oleh anak balita.

  1. Temulawak

Temulawak merupakan salah satu tumbuhan obat tradisional yang tergolong dalam suku temu-temuan. Temulawak ini banyak dijumpai di Indonesia dan tersebar di beberapa wilayah Malaysia. Temulawak memiliki kandungan curcumin yang aktif. Curcumin ini merupakan antioksidan yang kuat bagi tubuh. Jadi temulawak ini sangat baik untuk kesehatan anak-anak.

  1. Albumin/Ikan Gabus

Albumin merupakan plasma protein tubuh yang berperan sangat vital dalm tubuh manusia. Protein ini jumlahnya separuh dari protein tubuh. Peranan dari protein ini untuk tubuh adalah membantu proses pembentukan jaringan sel baru, penusun struktur sel, antibody, enzim, dan hormon. Albumin ini juga berperan penting dalam proses pertumbuhan anak. Apabila anak kekurangan albumin akan mengakibatkan protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Perkembangan anak pun akan lambat.

  1. Gamat Emas

Gamat Emas dapat disebut juga teripang atau timun laut. Gamat emas merupakan salah satu hewan laut Invertebrata Holothuroidea yang bisa di makan manusia. Banyak sekali jenis teripang yang ada dilaut, namun teripang emas ini menjadi salah satu obat antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit. Gamat emas sini sangat berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu gamat juga sangat baik untuk imunitas bagi anak balita. Dimana anak balita sangat rawan terserang penyakit sehingga memerlukan asupan imunitas yang kuat.

Itulah beberapa penjelasan mengenai madu antariksa. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi atau ingin memesannya bisa hubungi kami di 081353158210.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *